SOLOPOS.COM - Hendi menyindir para jomblo melalui akun Instagramnya. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyidir para bujangan yang masih berbuka puasa sendiri.

Semarangpos.com, SEMARANG – Para jomblo memang kerap dijadikan sasaran ejekan, terlebih pada momentum buka puasa. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Minggu (4/6/2017), juga menyindir para bujangan yang masih berbuka puasa sendirian pada Ramadan 2017 ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui foto yang diunggah, wali kota yang akrab disapa Hendi itu mengutarakan rasanya berbuka sendiri tanpa didampingi orang tercinta. “Buka sendirian itu ibarat kopi, walaupun pahit tapi dinikmati [saja],” begitu tulisan yang tertera pada foto Hendi.

Pada keterangan foto, wali kota Semarang itu menambahkan sindiran lain kepada para bujangan yang hendak berbuka puasa. “Selamat berbuka puasa sedulur-sedulur di Kota Semarang! Jangan lupa berbukalah dengan yang ada – Kalau enggak ada kan ya… #AhSudahlah,” imbuh Hendi.

Publik dunia maya (netizen) yang menjadi pengikut setia Hendi pun ramai mengungkapkan respons mereka terhadap sindiran tersebut. Netizen yang mengaku jomblo kebanyakan mengungkapkan sindiran Hendi itu sangat mengena di hati mereka.

Captionnya, luka tapi enggak berdarah, haha,” ungkap pengguna akun Instgram @setiawandeniz.

“Pak caption-nya jangan yang baper-baper haha,” tulis pengguna akun Instagram @kisekimirai_.

Selain itu, sebagian netizen lainnya justru salah fokus ke minuman yang diminum Hendi dalam foto tersebut. Pasalnya, minuman tersebut tak terlihat seperti kopi layaknya tulisan yang disematkan pada foto yang diunggah sang wali kota. “Kopi apaan itu pak? kopimix ya hehe @hendrarprihadi,” tulis pengguna akun Instagram @ilhamstradlin.

“Kopi kok warnanya gitu pak @hendrarprihadi?,” tulis pengguna akun Instagram @abcdethaaa.

“Kopinya enggak hitam, enggak pahit,” celetuk pengguna akun Instagram @satriamjati.

Selain dikenal sebagai pribadi jenaka melalui caption yang disematkan pada foto-foto di akun Instagramnya, Hendi juga dikenal kerap menyindir kehidupan para jomblo yang diselimuti kesepian, terlebih pada momentum-momentum sebagaimana buka puasa selama Ramadan 2017 ini.

Bukan kali ini saja Hendi menyindir para jomblo. Beberapa waktu sebelumnya, Hendi sudah berkali-kali menyindir kehidupan para bujangan dengan nada bercanda. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya