SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) memberi kado kepada istrinya, Krisseptiana, yang sedang berulang tahun (kanan). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberikan kado unik kepada istrinya, Krisseptiana, yang berulang tahun.

Semarangpos.com, SOLO – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memamerkan kado yang ia berikan kepada istrinya, Krisseptiana, yang berulang tahun, Jumat (15/7/2017) lalu. Kado unik yang diberikan wali kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu dipamerkan melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan barang mewah, Hendi justru hanya memberikan kado berupa kertas bertuliskan kata “Setia” kepada istrinya yang sedang berulang tahun. Orang nomor satu di ibu kota Jateng itu memberikan kado tersebut bukan tanpa alasan.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut wali kota Semarang, istrinya yang akrab disapa Tia itu pernah menyatakan dirinya hanya butuh setia, maka dari itu Hendi hanya memberikan kado berupa tulisan “Setia” di hari ulang tahun istri tercintanya tersebut. “Katanya enggak butuh apa-apa, cuma butuh Setia – begitu dikasih Setia malah ketawa. -____- #GagalPaham,” ungkap Hendi.

Tak pelak hal itu berhasil membuat warga dunia maya (netizen) terpingkal-pingkal. Menurut warganet, Tia telah menjadi korban kejahilan suaminya. Maklum saja, warganet memang mengenal Hendi sebagai pribadi humoris lantaran kerap membanyol lewat akun Instagramnnya.

Ulalaaa… Wkwkwkwk. Mbak Tia dikerjain sang suami yang humoris. Happy B’Day WUATB ibundanya Kota Semarang Hebat,” ungkap pengguna akun Instagram @suswahyuni_sa.

Wkwkwk setia wkwkwkw,” tulis pengguna akun Instagram @romadanieka.

Meski demikian, tak sedikit juga yang menganggap Hendi sebagai pria romantis karena memberi kado berupa kertas bertuliskan “Setia” itu. “So sweet banget pakde @hendrarprihadi,” ungkap pengguna akun Instagram @gattan.dwibi.yassar.

Terlepas dari banyolan itu, Hendi tak berkenan mengungkapkan lokasi dirinya memberikan kado tersebut kepada Tia. Ia juga tak membeberkan usia Tia yang baru saja berulang tahun.

[Baca juga Istri Hendi Ultah, Tumpeng Berdatangan]

Bukan hanya kali ini Hendi melawak di hari ulang tahun istrinya. Sebelumnya, wali kota Semarang itu juga mengabarkan bahwa istrinya yang sedang berulang tahun itu menerima banyak tumpeng dari kerabatnya. Dengan kalimat jenaka, Hendi khawatir jika dirinya akan terus menerus makan nasi kuning tumpeng lantaran sangat banyak tumpeng yang diterima. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya