SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SALATIGA – Wali Kota Salatiga, Yuliyanto, mengaku tak takut mendapat kritik, terutama yang dilontarkan media massa terkait kinerja pemerintahannya. Ia pun siap menampung kritik dan saran itu demi pembangunan di Kota Salatiga yang saat ini dipimpinnya.

Hal itu disampaikan Yuliyanto saat menerima kunjungan awak redaksi Harian Umum SOLOPOS di ruang kerjanya, Selasa (9/7/2019). Lelaki berusia 51 tahun itu bahkan meminta awak media memberitakan apa saja yang terjadi di wilayahnya, meskipun yang disampaikan itu terkesan negatif.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

 “Silakan beritakan sesuai kondisi yang ada di lapangan. Jangan hanya pencitraan. Kalau mau mengkritik sah-sah saja. Justru itu bisa membangun,” ujar Yuliyanto.

Yuliyanto mengatakan selama masa kepemimpinan, sejak 2011, Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga telah menjalin hubungan yang baik dengan awak media. Segala informasi terkait pembangunan kota yang berada di lereng Gunung Merbabu itu selalu diberikan dengan transparan kepada media.

“Jadi enggak perlu ada yang ditutup-tutupi. Kalau sekadar pencitraan, justru tidak bagus bagi kemajuan Salatiga,” imbuh Yuliyanto.

Dalam kunjungan tersebut, Harian Umum SOLOPOS diwakili Redaktur Pelaksana, Abu Nadhif; General Manager Usaha, Tri Wahyudi; dan Redaktur, Yonatha Chandra Permana.

Abu mengatakan kunjungan itu digelar dalam rangka mempererat hubungan antara Harian Umum SOLOPOS dan Pemkot Salatiga.

“Kami berharap dengan kunjungan ini, hubungan antara Solopos dan Pemkot Salatiga bisa semakin erat dan terjalin kerja sama yang semakin baik,” ujar Abu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya