Awak redaksi Harian Umum SOLOPOS berfoto bersama Wali Kota Salatiga, Yuliyanto (tengah), di Kantor Pemkot Salatiga, Selasa (9/7/2019). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Solopos.com, SALATIGA – Wali Kota Salatiga, Yuliyanto, mengaku tak takut mendapat kritik, terutama yang dilontarkan media massa terkait kinerja pemerintahannya. Ia pun siap menampung kritik dan saran itu demi pembangunan di Kota Salatiga yang saat ini dipimpinnya.

Hal itu disampaikan Yuliyanto saat menerima kunjungan awak redaksi Harian Umum SOLOPOS di ruang kerjanya, Selasa (9/7/2019). Lelaki berusia 51 tahun itu bahkan meminta awak media memberitakan apa saja yang terjadi di wilayahnya, meskipun yang disampaikan itu terkesan negatif.

 “Silakan beritakan sesuai kondisi yang ada di lapangan. Jangan hanya pencitraan. Kalau mau mengkritik sah-sah saja. Justru itu bisa membangun,” ujar Yuliyanto.

Yuliyanto mengatakan selama masa kepemimpinan, sejak 2011, Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga telah menjalin hubungan yang baik dengan awak media. Segala informasi terkait pembangunan kota yang berada di lereng Gunung Merbabu itu selalu diberikan dengan transparan kepada media.

“Jadi enggak perlu ada yang ditutup-tutupi. Kalau sekadar pencitraan, justru tidak bagus bagi kemajuan Salatiga,” imbuh Yuliyanto.

Dalam kunjungan tersebut, Harian Umum SOLOPOS diwakili Redaktur Pelaksana, Abu Nadhif; General Manager Usaha, Tri Wahyudi; dan Redaktur, Yonatha Chandra Permana.

Abu mengatakan kunjungan itu digelar dalam rangka mempererat hubungan antara Harian Umum SOLOPOS dan Pemkot Salatiga.

“Kami berharap dengan kunjungan ini, hubungan antara Solopos dan Pemkot Salatiga bisa semakin erat dan terjalin kerja sama yang semakin baik,” ujar Abu.

http://semarang.solopos.com/">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten