SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, SURABAYA — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menunda keberangkatannya ke Jakarta karena harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Soewandhie, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (25/6/2019).

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya M. Fikser menjelaskan Wali Kota Risma diketahui kelelahan saat akan berangkat ke Jakarta dan langsung dibawa ke RSUD Soewandhie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tadi pagi dibawa ke RSUD Soewandhie, cuma kecapekan. Ini mau persiapan pulang,” kata Fikser di Surabaya, Selasa.

Ekspedisi Mudik 2024

Fikser mengatakan menurut keterangan dokter yang bertugas di RSUD Soewandhie, kondisi Wali Kota Risma tidak mengkhawatirkan.

“Kata dokter tidak apa-apa karena kecapekan saja. Ini sudah pemulihan. Bu Risma diminta istirahat dulu untuk sementara ini,” katanya.

Namun demikian, agenda Wali Kota Risma ke Jakarta ditunda.

“Untuk sementara agenda ke Jakarta ditunda sampai Ibu pulih kembali,” katanya.

Anggota Komisi A DPRD Surabaya Reni Astuti mengaku mendapatkan informasi mengenai kondisi Wali Kota Risma dari Kepala Bagian Perencanaan Pembangunan Surabaya Eri Cahyadi.

“Saya dapat info dari Pak Eri saat kegiatan Musrenbang. Semoga kondisi beliau makin membaik, sembuh, sehat, amiin,” katanya.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya