Tutup Iklan
Neymar (Reuters-Gonzalo Fuentes)

Solopos.com, PARIS - Setelah dihantam kabar hengkang selama bursa transfer musim panas 2019 ini, Neymar akhirnya bertahan di Paris Saint Germain. Wali Kota Paris, Anne Hidalgo, berharap pemain asal Brasil itu bisa membawa PSG menjuarai Liga Champions.

Neymar didatangkan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 silam dengan memecahkan nilai transfer dunia. Namun, Neymar justru tak kerasan setelah dua musim membela PSG. Dia berniat hengkang dan kembali ke Barcelona.

Barca dan PSG sudah mengusahakan transfer itu terealisasi. Namun, sejumlah tawaran yang diajukan Barca selalu ditolak PSG. Maklum, PSG menginginkan harga yang sama saat mendatangkan Neymar ke Parc des Princes yakni 222 juta euro. Namun, Barca tak bisa menyanggupi itu.

Akibat saga transfer itu, Neymar belum juga dimainkan oleh pelatih Thomas Tuchel. Kendati demikian, bukan tak mungkin Neymar segera bermain mengingat statusnya yang sudah pasti yakni bertahan di PSG. Hidalgo pun berharap Neymar bisa membawa prestasi untuk PSG.

"Neymar, kau akan membantu kami untuk menang. Kami menyalakan Menara Eiffel dalam rona biru dan merah, warna dari Paris dan PSG. Dan sekarang, kami memang sangat mencintaimu, tapi kau harus menjuarai Liga Champions untuk kami," ujar Hidalgo seperti dilansir AS, Jumat (13/9/2019).

"Neymar harus tetap membumi dan membantu klub yang telah membawanya ke sini dan kota yang menyambutnya dengan tangan terbuka," imbuhnya.

"Kini ia tengah melewati masa yang sulit bersama fans, tetapi jika Neymar melakukan apa yang kita tahu ia mampu, para penggemar akan memaafkannya," tandas Hidalgo.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten