SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, MAGELANG — Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim pada hari ulang tahunnya yang ke-60. Sigit mengundang 230 anak yatim untuk diberi santunan di Rumah Dinas Wali Kota Magelang Pendapa Pengabdian di Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (28/12/2018).

“Jangan dilihat besaran santunan yang diserahkan, tetapi keikhlasan dan manfaat yang bisa diambil nantinya,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain menyerahkan santunan di rumah dinas, Sigit juga berbagi dengan anak yatim saat melaksanakan safari salat Jumat di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Panjang. Sebanyak 20 anak yatim TPQ masjid tersebut menerima bingkisan yang diserahkan langsung oleh wali kota.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pemberian bingkisan ini merupakan wujud kebahagiaan atas berkah umur yang saat ini saya jalani,” katanya.

Sigit memilih berbagi dengan anak yatim karena menurutnya mereka layak mendapatkan kebahagiaan. Sebelumnya, pada hari yang sama, segenap karyawan di lingkungan Setda Pemkot Magelang juga turut merayakan hari bahagia Sigit.

Ada banyak kejutan yang diberikan tanpa sepengetahuan suami dari Yetti Biakti Sigit Widyonindito itu. Mulai dari pemotongan tumpeng, kue tar, hingga persembahan tarian topeng ireng yang dimainkan oleh personel Satpol PP Kota Magelang.

“Di umur saya saat ini, semoga semakin berkah, barokah, dan membawa manfaat bagi sesama. Khususnya warga Kota Magelang,” katanya.  

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya