SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Waldjinah

Solo (Solopos.com)—Penampilan penyanyi keroncong, Waldjinah selalu menarik perhatian khalayak. Tak lama lagi, Waldjinah akan membuat kejutan di panggung Solo Keroncong Festival 2011, yang digelar di Pasar Triwindu Ngarsapura, Solo,  Kamis- Jumat (29-30/9/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan suara emas yang ia miliki, Si Walang Kekek rencananya akan berduet denganpenyanyi seriosa asal Italia, Max Valerio. Sebagai penyanyi yang sudah banyak makan asam garam di dunia panggung, tentu hal itu bukanlah sulit bagi Waldjinah. Apalagi, saat ini lagu-lagu keroncong telah banyak dikolaborasikan dengan berbagai aliran musik masa kini.

Ekspedisi Mudik 2024

Di festival yang digagas para seniman-seniman keroncong sejak 2010 lalu di Kota Bengawan tersebut, Waldjinah juga akan berduet dengan penyanyi jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB), Hudson. Jika bersama Max Valerio dirinya akan membawakan lagu <I>Semusim<I>.  “Kalau dengan Hudson, saya akan bawakan lagu <I>Gethuk<I>. Harapan saya sih, semua penampil asing bisa ikut nyanyi keroncong dan bisa nabuh,” ujar Waldjinah sambil tersenyum, Selasa (27/9/2011).

(m99)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya