SOLOPOS.COM - ilustrasi tewas.

ilustrasi

SRAGEN--Seorang laki-laki asal Dukuh/Desa Jambanan RT 001/RW 001, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Sumanto, 59, ditemukan tewas seusai minum es kelapa muda di sebuah warung di depan SPBU Nglangon, Minggu (17/6/2012) sekitar pukul 15.00 WIB. Kematian korban yang mendadak itu diduga disebabkan karena serangan jantung.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari lokasi kejadian, Minggu sore, menerangkan peristiwa tersebut terjadi ketika korban mampir di warung es di pinggir jalan ring road utara seusai menghadiri hajatan saudara. Korban datang dari arah Bulaksari dengan mengendari motor Suzuki Shogun berpelat nomor AD 5390 ZY. Sesampainya di warung es, Joko Yunanto, 35, seorang pedagang es kelapa muda yang juga tetangga korban segera meladeninya.

Tak lama kemudian, korban segera meneguk es itu untuk menghilangkan rasa hausnya. Setelah meminum es itu, tiba-tiba korban terjatuh dari kursi duduknya. Sontak, Joko berteriak meminta warga sekitar untuk menolong korban. Sekitar 20 menit kemudian, korban akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD. Dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah Sumanto dibawa ke laboratorium forensik UNS Solo. Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasubag Humas, AKP Mulyani, saat dijumpai Solopos.com, Senin (18/6/2012), menerangkan berdasarkan hasil autopsi di Solo, kematian korban disebabkan karena serangan jantung. “Korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya