SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

WONOGIRI — Seorang pemuda Lingkungan Pencil, RT 001/ RW 010, Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Joko (nama samaran),25, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya sendiri, Jumat (28/12/2012). Percobaan bunuh diri itu gagal karena saat melakukan percobaan gantung diri, Joko salah memasang tali. Diketahui, Joko baru menikah sepekan lalu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan informasi Solopos.com dari tetangga korban yang enggan disebut namanya mengatakan korban melakukan percobaan gantung diri pukul 08.30 WIB. Dia mengatakan korban saat itu memasang tali pada salah satu kayu di atap rumah.

“Diduga korban salah memasang tali  karena tali mati harusnya diletakan di leher bukan di kayu. Tepat saat eksekusi beberapa detik,  ayah korban mengetahui tindakan Joko sehingga langsung diturunkan dari gantungan,” ujarnya saat ditemui di rumahnya, Jumat.

Dia menambahkan diduga Joko nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri karena memiliki masalah dengan istrinya yang berinisial MN. Dia menambahkan Joko baru sepekan lalu menikah dengan MN dan saat melakukan percobaan bunuh diri, istri korban menangis histeris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya