SOLOPOS.COM - Madonna

Solopos.com, JAKARTA–Kiprah Madonna kerap dinilai tidak pernah lepas dari kontroversi.

Kali ini, bintang pop dunia yang sudah berusia 55 tahun itu mengunggah foto puteranya, Rocco,13, yang  bersama teman-temannya mengangkat botol minuman keras Gin dan Vodka di media sosial Instagram.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pesta baru saja dimulai!, ayo, 2014,” tulis Madonna di foto yang dia unggah akhir pekan lalu.

Foto itu dikecam para penggemarnya. Banyak penggemar yang tidak habis pikir dengan pernyataan Madonna tersebut.

“Mendapati anak di bawah umur berpose dengan minuman keras adalah hal yang mengerikan. Saya juga seorang penggemar berat (Madonna),” tulis salah satu penggemar, sambil menambahkan lambang emosi rasa sedih :(, seperti dilansir people.com

Salah satu pengguna akun Instagram lainnya, juga melontarkan kecaman terhadap foto tersebut.

“Saya pikir meskipun ini mungkin hanya lelucon, tapi ini lelucon yang tidak bertanggung jawab. Saya tidak pernah memaafkan perilaku semacam ini,” ujar pengguna itu dilansir dari akun Instagram itu.

Madonna, yang juga kerap hadir pada beberapa foto di akun Instagram anaknya tetap “cuek” dengan reaksi para penggemarya.

Pelantun hits “Material Girl” itu meminta para penggemarnya untuk santai.

“Tidak ada yang meminum minuman keras, kami hanya bersenang-senang! Tenang dan jangan sensitif. Jangan mulai tahun ini dengan penghakiman!” tulisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya