SOLOPOS.COM - Penampakan diduga malaikat ini hebohkan netizen AS. (Istimewa/Reddit)

Foto yang ditangkap di langit Jersey City memuat obyek yang menghebohkan.

Solopos.com, SOLO – Obyek tak dikenal di langit Jersey City, Amerika Serikat diabadikan seorang fotografer. Foto itu membuat heboh lantaran memuat objek menyerupai “malaikat”.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Dilansir Technoblog, Jumat (16/9/2016), fotografer yang menangkap foto itu bernama Rich McCormack. Ia awalnya hanya membidik foto normal dari situs World Trade Center.

Namun tidak disangka, di bagian paling atas dari cahaya itu muncul objek misterius yang disebut-sebut sebaga malaikat. Tidak diketahui apakah itu hanya berupa trik kamera, malaikat, UFO, atau objek asing lainnya.

Beberapa hari lalu, muncul foto unik lainnya yang memperlihatkan awan yang menyerupai mata. Sebuah foto yang menggambarkan komposisi awan yang aneh menjadi perbincangan dunia maya.

Dari foto yang beredar di dunia maya, awan tersebut berbentuk seperti sebuah mata yang memandang ke arah Bumi. Mata tersebut memiliki ukuran yang masif.

Foto tersebut diambil oleh seorang netizen bernama “1shustry”. Ketika itu ia sedang berjalan-jalan, sebelum sadar akan bentuk awan yang tidak biasa. Segera, ia langsung mengambil foto dari awan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya