SOLOPOS.COM - Dua gadis kecelakaan gara-gara ngevlog. (Istimewa/Youtube)

Dua wanita berjilbab mengalami kecelakaan setelah hilang konsentrasi akibat ngevlog.

Solopos.com, SOLO – Dua wanita berjilbab ini harus menerima akibat saat bermain ponsel saat mengendarai sepeda motor. Berniat membuat video log (vlog) sambil membawa motor, dua wanita ini jatuh tersungkur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ngevlog menjadi tren di kalangan anak muda masa kini. Vlog biasanya diisi rekaman berbagai macam kegiatan yang dilakukan sehari-hari. Sejumlah artis media sosial bahkan menjadikan vlog ini sebagai tayangan wajib. Maka tak heran jika berbagai rekaman unik dari kegiatan sehari-hari akhirnya muncul.

Sayangnya tak semua kegiatan bisa menyenangkan, bahkan bisa berakhir membahayakan seperti contohnya kedua wanita ini. Di-posting oleh pemilik akun Facebook Nardy Shu, keduanya merasakan akibat nge vlog tak lihat situasi.

Video tersebut diunggah pada 4 November 2016 lalu menampilkan senyum nyengir nan narsis seorang pengendara motor dibonceng. Sebelum kemudian dirinya menyodorkan pada rekannya yang menyetir motor untuk berpose.

Mulanya, gadis yang dibonceng terlihat menyapa temannya di depan, “Hi guys, ketemu lagi sama gue..” Setelahnya, wanita yang berada di depan turut menyapa.
Namun sepertinya wanita yang berada di depan tidak menyadari ada kendaraan di depannya, Rekaman itu lantas memperlihatkan keduanya tampak tersungkur.

Kejadian ini juga membuat sang pembonceng kehilangan konsentrasi dan kendali atas motornya serta sorot kamera menjadi kacau karena ternyata keduanya terjatuh.

Dari rekaman terlihat keduanya terjatuh dan langsung ditolong oleh beberapa orang.

Rekaman ini lantas menghebohkan dunia maya setelah diunggah. Di laman Youtube, rekaman diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=-5dZV2cE17E&ab_channel=MbakyuLanjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya