SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: seru.com)

Ilustrasi (Foto: seru.com)

Anda mungkin tidak pernah berpikir panjang mengenai waktu yang tepat untuk bercinta dengan pasangan. Asal sama-sama ‘panas’, Anda memang bisa bercinta kapan saja. Akan tetapi, tetap ada waktu-waktu tertentu yang bisa membuat suasana bercinta lebih nikmat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Coba, deh, beberapa waktu ini!

  • Saat Hujan Turun

Udara yang dingin saat hujan deras membuat kita ingin bergelung dan menghangatkan diri dalam pelukan pasangan. Terlebih, suara air yang turun dengan deras dan petir dapat menambah dramatis aksi bercinta kita. Pejamkan mata Anda agar indera Anda yang lain lebih sensitif terhadap sentuhan pasangan. Hal ini akan memberikan pengalaman bercinta yang berbeda bagi Anda.

  • Minggu Pagi

Mumpung hari libur, Anda bisa melakukan aksi foreplay lebih lama dan tak terburu-buru. Goda pasangan dengan sentuhan pada daerah-daerah sensitifnya, seperti dada, paha bagian dalam, dan daerah intim ketika masih tertidur. Dijamin dia akan langsung bangun dan sadar dengan keberadaan Anda.

  • Sebelum Berangkat Bekerja

Melakukan quickie sebelum berangkat bekerja dapat melancarkan alirah darah ke otak. Hal ini dapat membantu meningkatkan kemampuan berpikir dan konsentrasi Anda saat bekerja. Agar lebih menantang, lakukan dengan Anda dan pasangan masih berpakaian lengkap.

  • Pengantar Tidur

Bercinta sebelum tidur dapat meningkatkan kualitas tidur Anda dan membuat Anda tidur lebih lelap. Oleh karena itu, luangkan waktu 15 menit saja untuk make out, tak perlu selalu berakhir dengan penetrasi, dengan pasangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya