SOLOPOS.COM - Wakil Presien Iran untuk Urusan Wanita dan Keluarga, Masoumeh Ebtekar, pada 30 November 2015 silam. (Reuters-Stephane Mahe)

Solopos.com, SOLO — Virus corona (COVID-19) telah menyerang sejumlah pejabat di Iran. Setelah Wakil Menteri Kesehatan Iran Iraj Harirchi, kini Wakil Presien Iran untuk Urusan Wanita dan Keluarga, Masoumeh Ebtekar, dikabarkan positif terinfeksi virus corona.

Dilaporkan Detik.com, Jumat (28/2/2020), Iran melaporkan sudah ada 254 kasus virus corona yang terkonfirmasi dan 26 di antaranya meninggal dunia hingga Kamis (28/2/2020) waktu setempat. Jumlah itu sudah termasuk peningkatan 106 kasus baru dalam kurun waktu 24 jam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain Masoumeh dan Iraj, sejumlah pejabat lain di Iran yang dikabarkan positif mengidap virus corona anrtara lain anggota parlemen Mojtaba Zolnour dan Mahmoud Sadeghi, Wali Kota Morteza Rahmanzadeh, kepala tim penanganan virus corona Mohamad Reza Ghadir, serta mantan duta besar Iran untuk Vatikan Hadi Khosroshahi.

Media pemerintah Iran melaporkan Hadi Khosroshahi telah meninggal dunia di usia 81 tahun akibat virus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya