SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Jabatan Wakil Ketua II DPRD Kulonprogo akan diganti. Serah terima dari Sarwidi kepada penggantinya Soleh Wibowo akan dilakukan Kamis, (22/12). Pelantikan akan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Wates melalui Rapat Paripurna Istimewa, DPRD Kulonprogo.

Ketua DPRD Kulonprogo, Yuliardi saat dihubungi membenarkan adanya agenda tersebut. ”Surat persetujuan atau pengesahan Gubernur untuk mengangkatan Wakil Ketua II bagi Pak Soleh sudah kami terima. Rencananya besok kamis kami laklukan pelantikannya” ujar Yuliardi, Selasa (20/12).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat dihubungi, Soleh Wibowo menyatakan siap menjalani pelantikan tersebut. Dirinya berharap momen pelantikan nanti bisa membawa hal positif bagi kinerja anggota dewan lainnya. ”Pelantikan ini bertepatan dengan akhir tahun. Sehingga saya masuk di jajaran Pimpinan pada awal tahun baru. Kita semua berharap agar tahun 2012 kinerja kami semua menjadi lebih bagus” harapnya.

Berkaitan dengan dilantiknya dirinya di jajaran Pimpinan Dewan, dirinya mengatakan bahwa antara dia dan Wakil Ketua II DPRD sebelumnya, Sarwidi, hanya diberlalukan tukar posisi. ”Pak Sarwidi menggantikan posisi saya sebagai Wakil Ketua Komisi II. Saya menggantikan Pak Sar di jajaran pimpinan ini” ujarnya.(Harian Jogja/Arief Junianto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya