SOLOPOS.COM - Kidung Paramadita, Wakil Jawa Tengah di Puteri Indonesia 2018 (Instagram @indopageants)

Wakil Jawa Tengah lolos di babak enam besar Puteri Indonesia 2018.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 11 finalis telah menyuguhkan penampilan memukau di Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018. Mereka telah menunjukkan kecerdasan lewat sesi tanya jawab di acara final yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jumat (9/3/2018), malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah menyuguhkan penampilan maksimal, tibalah saatnya pengumuman enam kontestan yang lolos ke babak penyisihan tahap kedua. Adapun enam kontestan yang terpilih adalah:

Dilla Fadhiella – Daearah Istimewa Yogyakarta
Sonia Fergina – Bangka Belitung
Berliana Permatasari – Sumatra Selatan
Wilda Octaviana – Kalimantan Barat
Vania Fitryanti – Banten
Kidung Paramadita – Jawa Tengah

Keenam kontestan ini akan berganti busana dan kembali tampil di sesi tanya jawab. Kali ini, mereka akan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh dewan juri secara langsung. Pada tahap ini, juri akan memilih tiga kontestan terbaik yang akan kembali diadu kecerdasannya di tahap ketiga. Setelah itu, satu dari tiga kontestan akan dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2018 sekaligus wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2018,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya