SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto secara mendadak mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri Prijanto ternyata telah diterima oleh Gubernur DKI Fauzi Bowo. Kepala Bidang Informasi Publik DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia dalam rilisnya ke detikcom, Minggu (25/12) rilis tak menyebutkan kapan pemberitahuan resmi disampaikan Prijanto ke Fauzi Bowo. Namun, pengunduran diri ini sangat disayangkan oleh Fauzi Bowo. Meskipun demikian, Fauzi Bowo menghormati keputusan Prijanto untuk mundur. Dia juga berterimakasih atas kebersamaan selama hampir 4 tahun lebih.

Sementara itu, Kepala Bidang Informasi Publik DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, permintaan pengunduran diri Prijanto akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Kuat dugaan Prijanto mundur untuk mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya