SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM] Wakil Ketua DPR Pramono Anung meminta, kepada Persatuaan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk segera melakukan reformasi total. Pramono Selasa (29/7) menegaskan, PSSI bukanlah milik perorangan, termasuk Nurdin Halid.

Sehingga sudah waktunya masyarakat sepakbola membenahi PSSI, dan segera mengakhiri konflik PSSI. Menurut Pram, reformasi di internal PSSI mendesak dilakukan. Sebab PSSI sudah telalu jauh menjadi alat politik.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pramono menyarankan, kepada pemerintah untuk tidak mencampuri terlalu jauh reformasi di PSSI. Selain itu Pramono berharap, agar kongres PSSI segera digelar, supaya PSSI dapat menjadi wadah persepakbolaan nasional yang benar-benar membanggakan.

Sebelumnya diberitakan, kongres PSSI yang rencananya akan digelar di Pekanbaru dibatalkan. Pengurus PSSI dibawah kepemimpinan Nurdin Halid membatalkan kongres, karena alasan keselamatan jiwa.[dtc/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya