SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Citra Partai Demokrat (PD) terus turun menyusul kasus yang menimpa bendaharanya Nazaruddin yang menyeret nama Ketua Umum Anas Urbaningrum. Walaupun kecaman terus datang, namun kombinasi Anas dan Sekjen Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, masih dianggap duet yang ideal. Wakil Sekjen Demokrat, Ramadhan Pohan kepada detikcom, Kamis (26/1) mengatakan, kasus Nazaruddin tidak mengacaukan internal Demokrat. Anas dan Ibas pun tetap kompak memimpin Demokrat.

Sementara itu, Wakil Direktur Eksekutif Demokrat Muhammad Rahmad meminta seluruh kader terutama elit partai tetap solid. Dia melihat, para elit Demokrat terutama yang di DPR justru mencerminkan ke publik adanya keretakan internal tersebut. Rahmad kepada INILAH.COM, Kamis (26/1) mengatakan, kesolidan Demokrat bukan sekedar statemen di media massa, tetapi dibuktikan dengan kinerja yang baik pada masing-masing bidang yang ditempati saat ini. Rahmad secara khusus juga meminta agar Marzuki Alie (Wakil Ketua Dewan Pembina), Max Sopacua (Wakil Ketua Umum) maupun Hayono Isman (anggota Dewan Pembina) lebih konsentrasi memperbaiki citra DPR. [dtc/inilah/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya