Solopos.com, JAKARTA — Wakil ketua umum PSSI Zainudin Amali menemui para pemain tim nasional U-20 di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (30/3/2023), setelah FIFA membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang mestinya berlangsung pada akhir Mei mendatang.

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pada kesempatan itu, Zainudin berusaha menghibur para pemain skuad Garuda Muda dan menjaga semangat mereka yang menurun setelah keputusan pahit dari FIFA yang diumumkan pada Rabu (29/3/2023) malam.

Zainudin juga menyatakan bahwa ia berharap pelatih Shin Tae-Yong dan anggota timnya serta para pemain untuk dapat bersikap tenang, dan menunggu kedatangan Ketua Umum Erick Thohir untuk memikirkan langkah berikutnya.

 

Pelatih Timnas U20 Shin Tae Yong (kanan) memeluk Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali saat mengunjungi pemusatan latihan di Jakarta, Kamis (30/3/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Pesepak bola Timnas U20 Hugo Samir menyimak arahan dari Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali saat mengunjungi pemusatan latihan di Jakarta, Kamis (30/3/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi