Foto viral guru ngajar pakai helm di SMPN 3 Bayat Klaten. (Twitter)

Solopos.com, KLATEN – Foto viral guru mengenakan helm full face saat mengajar yang diunggah di akun Twitter @smpn3bayat disanggah pihak sekolah. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMPN 3 Bayat Klaten, Sugian, menampik foto itu merupakan guru di sekolahnya.

Akan tetapi, Sugian membenarkan ada ruangan di SMPN 3 Bayat Klaten yang rusak dan perlu diperbaiki, kerusakan tersebut berupa atap yang bolong.

“Soal guru memakai helm itu tidak ada. Tapi, ruang kelas atapnya rusak, itu iya,” terang Sugian seperti dikabarkan Detik.com, Senin (11/11/2019).

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, akun Twitter @smpn3bayat mengunggah beberapa foto yang diklaim menunjukkan bagian ruang kelas di SMPN 3 Bayat Klaten. Foto viral yang diunggah, Minggu (10/11/2019), memperlihatkan atap ruang kelas yang bolong akibat eternit jebol.

Menariknya, ada pula seorang pria berseragam guru yang berpose di depan kelas mengenakan helm full face. Pria itu juga berpose duduk di meja guru di depan kelas dengan gaya busana yang sama.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten