SOLOPOS.COM - Wakapolri Komisaris Jenderal Nanan Sukarna (kiri) dikukuhkan menjadi pembina utama padepokan Margoluyu 151 Indonesia oleh guru besar Margoluyu 151 H.Alibasya HS Effendy, Minggu (9/11/2012). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)


Wakapolri Komisaris Jenderal Nanan Sukarna (kiri) dikukuhkan menjadi pembina utama padepokan Margoluyu 151 Indonesia oleh guru besar Margoluyu 151 H.Alibasya HS Effendy, Minggu (9/11/2012). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN—Wakil Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Nanan Sukarna dikuhkan menjadi pembina utama perguruan pencaksilat padepokan Margaluyu 151 Indonesia di Bangsal Pita Buana Padepokan Pusat Margoluyu, Tempel, Umbulmartani, Ngemplak, Minggu (9/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum dikukuhkan Wakapolri sudah menjadi anggota Margoluyu 151 Cabang Jakarta. nanan dikukuhkan oleh guru besar Padepokan Margoluyu 151 H.Alibasya HS Effendy.

Dalam sambutannya, Nanan Sukarna mengatakan, suatu kehormatan dan kebahagiaan baginya menerima diangkat menjadi pembina utama. “Kebahagiaan dan kohormatan bagi saya Nanan Sukarna bisa diangkat oleh eyang” katanya.

Nanan mengaku, dengan menjadi pembina utama Margaluyu bukan status pangkat jabatan yang justru mempersulit melainkan beban untuk baginya. Namun Nanan menegaskan akan berusaha semampu untuk membersarkan nama baik pergurguruan.

Selain Wakapolri, Kapolda DIY Brigjen Pol Sabar Raharjo, Kapolres Sleman AKBP Heri Sutrisman juga dikukuhkan masing-masing sebagai Pembina Harian Margoluyu 151 tahun 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya