SOLOPOS.COM - Polisi mengamankan lokasi penyerangan Wakapolres Karanganyar, Kompol Busroni, di Cemoro Kandang, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jateng, Minggu (21/6/2020). (Solopos/Candra Mantovani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Wakapolres Karanganyar, Kompol Busroni, diserang oleh orang tak dikenal di jalur pendakian Gunung Lawu, Cemoro Kandang, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (21/6/2020).

Untuk mendalami kasus tersebut, aparat Polda Jateng langsung melakukan olah tempat kejadian perkara TKP.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kades Di Mojolaban Sukoharjo Positif Covid-19, Perangkat Desa Jalani Rapid Test

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, tim Inafis Polres Karanganyar dan anggota Polda Jateng sudah mendatangi lokasi kejadian pasca-penyerangan. Wartawan yang mendatangi lokasi tidak diperbolehkan memasuki lokasi lantaran proses penyelidikan masih berlanjut.

Di lokasi pintu masuk pendakian sudah dipasang garis polisi dan dijaga ketat sejumlah personel. Untuk kasus penyerangan tersebut, penanganan langsung dilakukan oleh Polda Jateng.

Diduga Gangguan Jiwa, Warga Sidomulyo Sragen Nyaris Bakar Rumah Sendiri

Sementara itu, Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni yang diserang mengaku hanya mengalami luka bacok di tangan kiri. Dia mengaku sedang memindahkan barang dari carrier ke tas kecil di samping musala saat penyerangan terjadi.

Bekas Gudang Es Angker di Jajar Solo Hunian Keluarga Miskin Ini Tertutup Semak Berduri

"Saya luka di tangan kiri. Amin semoga baik-baik saja, terima kasih dukungan teman-teman semua," ujar dia.

Hasil penyelidikan dan motif penyerangan masih belum bisa dibeberkan. Polisi masih mendalami dan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya