SOLOPOS.COM - Poster Recourd of Youth (Soompi)

Solopos.com, SOLO -- Para pecinta drakor tentu sudah menantikan berbagai rekomendasi tontonan drama Korea baru yang akan tayang pada pertengahan Agustus hingga September 2020.

Berikut daftar drama Korea berbagai genre yang layak ditonton, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

When I was The Most Beautiful

Drakor rekomenasi pertama ini dibintangi oleh aktor Jisoo dan Im Soo Hyang. Serial drama ini akan menceritakan kisah cinta segitiga dan memadukannya dengan genre melodrama.

Drama ini mengisahkan kakak beradik, mereka adalah Seo Hwan (Jisoo) dan Seo Jin (Ha Seok Jin) yang mencintai wanita yang sama, Oh Ye Ji. Karakter ini akan diperankan oleh Im So Hyang.

Ekspedisi Mudik 2024

When I was The Most Beautiful akan mengisi Slot Rabu-Kamis, dan akan tayang perdana di stasiun MBC hari Rabu (19/08/2020) pada pukul 21.30 KST.

Sinopsis Flower Evil, Drakor Empat Genre dengan Alur Cerita Unik

Do Do Sol Sol La La Sol

Drama komedi romantis yang menceritakan kisah pianis, Goo La La (Go Ara) dan pekerja paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Mereka berkumpul di akademi piano La La Land di pedesaan kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

Do Do Sol Sol La La Sol akan mengisi slot Rabu dan Kamis. Tayang perdana di stasiun KBS2 hari Rabu (26/08/2020) pukul 21.30 KST.

Alice

Alice adalah drama fiksi ilmiah emosinal yang dibintangi oleh Joo Won sebagai Park Jin Gyeom, seorang detektif yang kuat dan karismatik, tapi terlahir dengan sifat apatis. Satu-satu tujuannya adalah untuk menangkap pelaku yang membunuh ibunya. Suatu hari, secara tak terduga ia bertemu dengan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun), yang memiliki kemiripan yang luar biasa dengan almarhum ibunya.

Serial drama ini akan tayang perdana (28/08/2020) di stasiun SBS, mengisi slot akhir pekan Jumat-Sabtu pukul 22.00 KST.

Ditanya Soal Akhir Karier di Running Man, Begini Jawaban Lee Kwang Soo

Record Of youth

Drama yang mengisahkan kehidupan dunia modelling ini akan dibintangi oleh Park So Dam, Park Bo gum, dan Byeon Woo Seok. Dalam serial drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang bekerja sebagai penata rias, dan calon aktor yang menjadi model populer.

Serial drama ini mungkin akan yang paling ditunggu oleh pecinta drama korea, karena drama ini merupakan comeback Park Bo Gum setelah Encounter, dan menjadi drama korea terakhir Park Bo Gum sebelum hiatus karena wajib militer. Record of youth akan ditayangkan pada (07/09/2020) mendatang di stasiun tvN.

Private Life

Drakor rekomendasi terakhir adalah Private Life. Drama ini akan dibintangi idol yang menjadi aktor sukses yaitu Seohyun SNSD yang akan berperan dengan Go Kyung Pyo. Drama ini mengusung konsep baru, tentang sekelompok penipu yang mampu memobilisasi semua teknik, untuk mengungkap kehidupan pribadi seseorang, hingga rahasia perusahaan sekalipun. Drama baru JTBC ini akan tayang perdana pada tanggal (16/09/2020), menggantikan drama korea Was it Love? di slot Rabu-Kamis pukul 21.30 KST.

Drama Korea Disebut Lebih Menarik dari Sinetron, Apa Ini Alasannya?

Indah Pranataning Tyas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya