SOLOPOS.COM - Wahyu Tri Nugroho (istimewa)

Solopos.com, BOGOR – Persis Solo melakoni laga penentuan melawan Sriwijaya FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (19/12/2021) malam. Kiper baru Persis Solo, Harlan Suardi, tampil sebagai starter eleven menggatikan Wahyu Tri Nugroho.

Wahyu Tri dalam laga pembuka melawan RANS Cilegon FC harus kebobolan empat gol. Wahyu Tri pun menuai kritik keras di media sosial yang menganggap kiper asal Sukoharjo itu tampil di luar performa terbaiknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Dukung Persis Solo, Seratusan Pasoepati-Surakartans Penuhi Pakansari

Dalam susunan pemain, Pelatih Kepala Persis Solo, Eko Purdjianto, memasang para pemain baru. Mantan kiper Persijap Jepara, Harlan Suardi, tampil sebagai pilihan utama. WTN sapaan akrab Wahyu Tri, berada di bangku cadangan.

Di lini belakang, Eko memasang bek anyar asal Persekat, Arif Budiyono, yang berduet dengan Fabiano. Chrsytna Bagashara pun kembali dipercaya sebagai pemain utama. Sementara itu, Irfan Bachdim, tidak berada di sebelas pertama.

Baca Juga: Lawan Sriwijaya FC Jadi Laga Hidup Mati Persis Solo

Berikut Susunan Pemain Persis Solo kontra Sriwijaya FC.

Kiper: Harlan Suardi
Bek: Eky Taufik, Fabiano, Arif Budi, Abduh Lestaluhu
Gelandang: Arapenta, Sandi Sute, Chrystna
Striker: Hamdi, Beto, Ferdinand Sinaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya