Tutup Iklan
Wahyu Tri Nugroho Selalu Berhasrat Kembali ke Persis Solo

Solopos.com, SOLO — Wahyu Tri Nugroho membuka lebar peluang kembali ke klub yang membesarkannya, Persis Solo.

Kiper yang kini membela klub Liga 1, Bhayangkara FC itu selalu rindu dengan dukungan all out para fans di Stadion Manahan, Solo. Wahyu menyebut reuni dengan Laskar Sambernyawa bisa saja terjadi musim depan seiring berakhirnya kontrak di Bhayangkara FC.

Hal itu diungkapkan Wahyu saat berkunjung di Museum Titik Nol Pasoepati, Nusukan, Solo, Rabu (22/7/2020). Kiper 33 tahun ini mengaku hampir saja kembali membela Persis pada musim ini.

Viral Disebut Tidak Islami, Begini Asal-Usul & Makna di Balik Legitnya Klepon, Kuliner Khas Indonesia

Namun negosiasinya dengan manajemen terhenti karena Bhayangkara FC memutuskan memperpanjang kontraknya hingga akhir tahun 2020. “Kalau ditawari balik [ke Solo], pasti pengin balik. Namun saya harus profesional,” ujar Wahyu.

Meski gagal kembali ke Stadion Manahan musim ini, Wahyu mengaku masih berhasrat membela Persis Solo. Wahyu selalu terkenang dengan dukungan total Pasoepati saat dia berada di Persis medio 2006-2009.

Dia pun tak menutup peluang kepindahan tersebut bisa terjadi pada akhir musim nanti seiring habisnya kontrak dengan Bhayangkara FC. Wahyu sudah membela The Guardian sejak 2015 setelah hijrah dari Persiba Bantul. “Musim depan pun enggak masalah. Namun saya hanya akan pindah dengan pertimbangan profesional,” tutur Wahyu.

Masih ada Rp402,6 Triliun Investasi Masuk Indonesia di Tengah Pandemi, Ini Perinciannya

Kiper asal Sukoharjo itu mengaku tak mau balik ke Persis hanya karena dia sudah tak bisa bersaing di level terbaik atau ingin dekat dengan kampung halaman. “Saya harus masih punya kondisi bagus, bukan kembali kalau sudah menurun,” tutur kiper Timnas di Piala AFF 2012 itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho