Wahai Pencinta Kopi, di Solo Paragon Mall ada Explore Kopi Nusantara Loh
Ilustrasi kopi (Pinterest)

Solopos.com, SOLO -- Explore Kopi Nusantara hadir di Solo Paragon Mall untuk memanjakan para pencinta kopi Tanah Air terutama di Soloraya. Kegiatan berisi pameran kedai kopi ini digelar di atrium mal pada Rabu-Minggu (2-6/12/2020).

Panitia Explore Kopi Nusantara, Martoyo, mengatakan event ini digelar sebagai ajang silaturahmi antarpelaku usaha kedai kopi. Selain itu, acara ini juga sebagai salah satu sarana mengangkat UMKM kopi di Soloraya.

“Ada sebanyak 20 tenant yang ikut serta dalam Explore Kopi Nusantara bertajuk Ngobrol Pandemi sambil Nongkrong Lobi dan Ngopi ini. Ini terdiri dari kedai kopi hingga pelaku usaha kerajinan,” ujar dia, kepada Solopos.com, Selasa (1/12/2020).

Kreatif, Tim UNS Solo Olah Ampas Kopi Jadi Material Elektroda Baterai Sodium Ion

Martoyo menjelaskan pameran kopi ini diramaikan berbagai acara pendukung. Mulai dari lomba racik kopi, late art, demo seduh kopi, demo mesin kopi, worskhop kopi, lomba selfie sambil minum kopi, serta live music.

Pihaknya menggarisbawahi agenda tersebut berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini untuk mencegah persebaran Covid-19. Misalnya pengaturan lokasi antartenant yang berjarak, hingga pembatasan jumlah pengunjung di area pameran.

“Tentunya ini demi keamanan serta kenyamanan para pengunjung yang ingin menikmati kopi nusantara pada pameran ini,” jelas dia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom