SOLOPOS.COM - Direktur Utama PDAM Tirto Negoro Sragen, Supardi, menyerahkan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di sela-sela kegiatan peringatan HUT ke-30 di Kantor PDAM setempat, Jumat (11/12/2020). (Istimewa/Humas PDAM Tirto Nagoro Sragen)

Solopos.com, SRAGEN -- Sikem, seorang pelanggan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirto Negoro Sragen asal Kecamatan Tanon meraih hadiah satu unit sepeda motor. Ia masuk daftar pelanggan yang berhak mengikuti undian berhadiah karena tergolong tertib dalam membayar tagihan air.

Pengundian hadiah itu diselenggarakan di aula Kantor PDAM, Jumat (11/12/2020). Selain hadiah utama berupa sepeda motor, hadiah lain yang disiapkan antara lain satu unit lemari es, satu unit TV 32 inci, dan 17 sepeda gunung.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor diraih oleh Bu Sikem asal Tanon. Kebetulan ia adalah pelanggan lama kami. Nomor pelanggan dia masih di kisaran 500. Sekarang jumlah pelanggan di Tanon sudah lebih dari 2.000,” jelas Direktur Utama PDAM Tirto Negoro Sragen, Supardi, saat ditemui wartawan seusai pengundian.

Bejat! Kasus Pelatih Silat Cabuli Siswi Terjadi Lagi di Sragen

Hanya pelanggaan yang tertib dalam membayar tagihan air yang berhak diikutkan undian berhadiah. Tertib tidaknya pelanggan itu bisa diukur tanggal berapa ia biasa membayar tagihan air. Hanya pelanggan yang membayar tagihan di awal bulan atau maksimal tanggal 10 tiap bulan yang berkesempatan mengikuti undian berhadiah.

“Periode pembayaran tagihan air pada Juli-Desember. Pembayaran bisa dilakukan di kantor pusat atau unit. Pengundian disaksikan notaris,” terang Supardi.

Kegiatan pengundian hadiah itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-30 PDAM Tirto Negoro Sragen. Selain pengundian hadiah, digelar pula kegiatan bakti sosial yakni menyantuni anak dengan HIV/AIDS (ADHA) serta warga kurang mampu.

Cetak Sejarah, Suroto Bakal Jadi Wabup Sragen Pertama dari Utara Sungai Bengawan Solo

“Ada di antara mereka yang tidak memiliki ayah dan ibu. Kebetulan di rumah singgah mereka, belum ada mainan. Oleh sebab itu, kami juga memberikan mereka sejumlah mainan,” ujar Supardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya