SOLOPOS.COM - Kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru hari ini. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA-Klub esports asal Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ), menggandeng PT Pintu Kemana Saja dengan brand Pintu menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bertajuk Pintu Battleground: MLBB Tournament.

Babak kualifikasi telah berlangsung sejak 23-25 Januari 2022 secara online dan siikuti 128 tim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan babak grand final akan dilangsungkan secara offline berlokasi di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta pada Minggu (5/2/2023).

“Sejak Pintu menjadi sponsor resmi klub esports ternama RRQ pada tahun 2022 lalu, kami terus aktif mengenalkan sekaligus mengedukasi para gamers mengenai investasi aset kripto melalui campaign kami yaitu Smart Ways to Earn,” kata Timothius Martin, Chief Marketing Officer Pintu, sperti dikutip Solopos.com dari Antara, Rabu (1/2/2023).

Dengan adanya kolaborasi turnamen itu, Timothius berharap hadiah aset kripto Bitcoin (BTC) dapat menjadi sarana bagi para gamer untuk memulai berinvestasi.

Hadiah turnamen total mencapai lebih dari Rp40 juta meliputi aset kripto. “Mobile Legends: Bang Bang begitu populer di kalangan gamer dunia maupun Indonesia, dengan adanya turnamen ini pastinya akan menjadi ajang yang seru dan bermanfaat bagi para pemain bukan hanya untuk menunjukkan kemampuannya, namun untuk mengenal dan belajar mengenai investasi aset kripto,” kata Timothius.

Dikutip dari laporan yang dikeluarkan Esports Charts, MLBB menjadi game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang paling populer dan paling banyak ditonton sepanjang 2022 dengan mengakuisisi total 331,47 juta waktu tonton.

Dalam kesempatan yang sama, Andrian Pauline, CEO RRQ mengungkapkan inisiasi bersama dengan aplikasi Pintu dalam mengadakan turnamen mendapat sambutan luar biasa.

“Sejak pendaftaran dan registrasi dibuka pada tanggal 17 Januari hingga 20 Januari 2023 kami telah menerima lebih dari 500 tim atau sekitar 3.000 orang yang mendaftar melebihi kuota kami sebanyak 128 tim. Kami sangat optimistis melalui rangkaian acara ini dapat meningkatkan nilai tambah khususnya bagi para gamer selain berkompetisi uji kemampuan dan bertanding layaknya pro player, namun mereka juga mendapatkan edukasi seputar investasi cryptocurrency,” ujarnya.

Sementara itu, pendaftaran turnamen ini dibuka sejak 17-20 Januari 2023. Adapun babak kualifikasi telah berlangsung sejak 23 Januari sampai 25 Januari yang dilakukan secara online oleh 128 tim. Untuk babak grand final akan dilangsungkan secara offline berlokasi di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta pada tanggal 5 Februari 2023 mendatang.

“Gelaran kompetisi ini bukan sekadar memperebutkan hadiah, akan tetapi merupakan salah satu sarana bagi kami dalam mengenalkan investasi aset kripto kepada generasi muda. Dulu bermain game tidak semudah sekarang melalui smartphone bisa diakses di mana pun, kapan pun, dan oleh siapa pun. Sama halnya dengan investasi aset kripto yang dapat diakses kapan pun dan di manapun,” kata Timothius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya