SOLOPOS.COM - Anggota TNI Kodim 0726/Sukoharjo dan Koramil 02/Nguter bersama warga bergotong-royong memperbaiki rumah tak layak huni di Dukuh Brau, Desa Celep, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Senin (29/1/2018). (Istimewa/Humas Kodim Sukoharjo)

TNI Sukoharjo bantu warga memperbaiki rumah dan jalan.

Solopos.com, SUKOHARJO—Aggota Koramil 02/Nguter bersama personal Kodim 0726/Sukoharjo menyelesaikan pekerjaan fisik di empat desa Kecamatan Nguter. Empat kegiatan itu diselesaikan dalam waktu delapan hari.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kali terakhir mereka merenovasi rumah tak layak huni milik warga Dukuh Brau RT 001  RW 005, Desa Celep, Kecamatan Nguter, Senin (29/1/2018). Sebelumnya, mereka merampungkan tiga pekerjaan fisik lain, yakni pengecoran jalan dan balai pertemuan di Desa Plesan, pembersihan saluran air dari enceng gondok di Desa Jangglengan, pembersihan makam dan pengecoran jalan menuju makam Desa Pengkol. (baca: SANITASI LINGKUNGAN : Kerahkan Babinsa, Kodim Sukoharjo Bangun 280 Jamban)

“Rehab rumah tak layak huni dan MCK warga Desa Celep selesai sehari. Pekerjaan yang dilakukan hanya mengganti tiang-tiang penyangga dan dinding dari anyaman bambu dengan seng,” tutur Danramil 02/Nguter, Kapten (Arh) Bahrun, kepada Solopos.com, Selasa (30/1/2019).

Menurutnya, sasaran kegiatan kemasyarakatan berikutnya di Desa Gupit, tetapi masih dibahas dan didiskusikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya