SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LOS ANGELES – Sebuah kartu pos yang ditandatangani Neil Armstrong, manusia pertama yang menjejakkan kaki di Bulan, terjual seharga US$2.384 atau sekitar Rp21,4 juta, dalam lelang di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Senin (3/9), waktu setempat.
Harga tersebut tiga kali lebih mahal dibanding pada penawaran pertama pada saat Amstrong masih hidup dengan harga US$700 atau sekitar Rp63 juta. Astronout Apollo 11 tersebut meninggal pada Sabtu (25/8/2012) dalam usia 82 tahun akibat komplikasi jantung.
Pada kartu pos bergambar Pantai Vero di Florida tanpa tanggal tersebut terdapat tulisan “Untuk Steven” dan ditandatangani Amstrong. Kartu pos itu adalah satu dari ribuan kartu pos yang ditandatangani Amstrong bagi para penggemarnya dan kolektor selama bertahun-tahun, setelah perjalanan bersejarahnya ke Bulan pada 20 Juli 1969. Niken Ari Purwanti/JIBI/SOLOPOS/Reuters

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya