SOLOPOS.COM - praktik terapi tampar wajah untuk menghilangkan keriput (dailymail.co.uk)

praktik terapi tampar wajah untuk menghilangkan keriput (dailymail.co.uk)

SAN FRANCISCO – Setelah metode tampar wajah untuk meningkatkan produktivitas kerja, kali ini ini muncul terapi tamparan untuk kecantikan.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Seorang pakar kesehatan alami Thailand mengklaim dirinya bisa membuat seseorang tampil lebih muda dengan metode “tamparan wajah”. Tak hanya itu, Tata Sombuntham menerapkan metode yang sama untuk membentuk bagian tubuh tertentu sebagai pengganti operasi plastik dan sejenisnya.

Menurut Sombuntham, metode tamparan merupakan teknik tradisional asal Thailand yang mampu menghapus keriput, mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit tanpa operasi. Dalam melakukan terapinyam, Sombuntham menggabungkan metode tamparan dengan remasan dan pijatan.

Sombuntham yang mempelajari teknik tamparan wajah untuk kecantikan di Thailand, mengklaim dirinya adalah orang pertama yang mempraktikkannya di belahan dunia Barat. Sombuntham membuka praktiknya di San Francisco dan mengenakan tarif US$350 atau sekitar Rp3,2 juta per 15 menit untuk sekali sesi terapi.

Meskipun teknik Sombuntham ini belum terbukti secara medis efektif sebagai terapi antipenuaan, menurut ABC News seperti dilansir Daily Mail, Kamis (25/10/2012), para dokter mengakui metode tamparan ini mampu meningkatkan sirkulasi dan menciptakan rona wajah yang sehat.

Sombuntham dan suaminya, Mawan, yang turut mengelola salon kecantikannya, mengklaim hasil metode tamparan itu bisa dilihat langsung seusai terapi. “Pastikan Anda tidak mengenakan perhiasan, menjaga siku rileks dan pergelangan tangan santai saat melakukan terapi ini. Ayunkan [tamparan] dengan pasti dan jangan ragu,” tutur Sombuntham.

Selain mengembalikan kemudaan wajah, teknik tamparan ini jug diklaim mampu mengencangkan pantat dan memperbesar ukuran dada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya