SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Sebagai seorang selebriti, Tamara Bleszynski teryata tidak hanya piawai berakting di depan kamera tetapi dia juga jago memasak. Aktris cantik ini tidak takut kalau kuku-kukunya rusak jika berada lama di dapur.

Kepiawaiannya memasak tersebut dibuktikan  Tamara Bleszynski hari Jumat (15/6/2012) di Cilandak Town Square. Dia melakukan demo masak seafood di hadapan para pengunjung mal dalam acara Think Green! It’s Fun (TGIF) Gaya hidupku, gaya hidup hijau, yang diadakan oleh Tupperware.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ibu dua orang anak ini menuturkan kegiatannya belakangan ini dalam demo masak, bukan sebagai aksi ikut-ikutan tren. “Saya ingin mengajak masyarakat untuk memasak sambil melestarikan lingkungan,” ujarnya.

Tamara didaulat oleh Tupperware untuk menjadi juri lomba masak khusus bagi jurnalis. Setelah itu dia melakukan aksi memasak. Tangannya begitu cekatan memegang alat dapur dan sayur mayor yang akan dimasak. Ternyata memasak merupakan hobi lamanya yang sudah lama ditinggalkannya.

Memakai atasan putih dan celana hitam ketat, Tamara tampak ramping dan semampai. Dia mengaku kehadirannya di mal tersebut juga dalam rangkaian memperingati hari lingkungan hidup sedunia (World Environment Day 2012), yang jatuh pada 5 Juni.  Menurut dia, untuk memahami go green, harus dimulai dari kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya