SOLOPOS.COM - pelesetan barack obama ber-gangnam style di depan michelle, beredar di dunia maya (google)

pelestan “obama style” yang banyak beredar di dunia maya (google)

NEW HAMPSHIRE – Tarian “Gangnam Style” yang dipopulerkan rapper Psy asal Korea Selatan (Korsel) telah menyihir dunia. Tak mau kalah, Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, yang baru memenangkan periode jabatan kedua, juga menyatakan rasa penasarannya.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Soal kemampuannya berpidato, tak diragukannya jika Obama memang jagonya. Namun soal gaya joget dan gerakan “Gangnam Style”, peraih Nobel Perdamaian ini mengaku tak terlalu yakin.

Seperti dilansir yahoonews, Jumat (9/11/2012), kepada stasiun radio WZID-FM di New Hampshire, Obama mengaku baru kali itu dirinya melihat video tarian dengan gaya ala penunggang kuda itu. “Saya baru melihat video itu untuk kali pertama. Saya pikir saya biosa melakukan gerakannya, tapi tak yakin apakah acara pelantikan adalah waktu yang tepat untuk melakukannya,” seloroh Obama.

Meskipun dansa Gangnam Style hampir pasti tak akan ditampilkan dalam acara-acara resmi gedung Putih, Obama mengaku dirinya masih mungkin meniru gaya tersebut. “Mungkin. Mungkin secara secara pribadi hanya untuk Michelle,” ujarnya.

pelesetan barack obama ber-gangnam style di depan michelle, beredar di dunia maya (google)

Demam Gangnam Style memang telah merambah dunia. Berbagai macam parodi video lagu ini telah banyak diunggah di situs-situs internet. Bahkan dalam acara Late Show With David Letterman disisipkan parodi animasi yang menunjukkan mantan kandidat persiden Mitt Romney yang sedang ber-Gangnam Style.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya