SOLOPOS.COM - Tulus dalam acara Tur Sewindu Tulus di concert hall De Tjolomadoe, di Colomadu, Karanganyar. (Solopos/M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi ternama Tanah Air, Tulus, direncanakan bakal menggelar konser di Convention Hall Terminal Tirtonadi Solo, Jawa Tengah.

Bukan hanya Tulus, dalam acara yang diadakan oleh Kementerian Perhubungan itu, juga ada bintang tamu seniman Indonesia, Sardono W Kusumo atau biasa dipanggil Mas Don.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Mengutip dari unggahan pengelola akun Instagram resmi milik Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, @ditjen_hubdat, konser bertajuk Di Tirtonadi Berbuat Seni Budaya Solo ini akan dimulai pada 19.00 WIB.

Baca Juga:  Layangan Putus Episode 8A: Ultimatum Kinan untuk Aris, 2 Pilihan Sulit

Masyarakat bisa menyaksikan konser Tulus di Convention Hall Terminal Tirtonadi Solo itu melalui live streaming di Youtube Kementerian Perhubungan RI.

Ada yang tau nggak sih Sabtu, 8 Januari 2022 ada acara apa? Mindat punya informasi menarik nih pada Sabtu, 8 Januari 2022, Kementerian Perhubungan akan menggelar Live Streaming Concert yang bertemakan “Di Tirtonadi Berbuat Untuk Seni Budaya Solo” melalui YouTube Kementerian Perhubungan RI,” ujar pengelola akun Instagram @ditjen_hubdat.

Baca Juga;  Viral Flyover Manahan Banjir Coretan Vandalisme, Netizen Jawil Gibran

Dalam unggahan tersebut, Kemenhub juga mengimbau masyarakat untuk menonton konser Tulus dari rumah masing-masing.

Sementara itu, menurut informasi yang diunggah pengelola akun Instagram @jelajahsolo, di Convention Hall Terminal Tirtonadi Solo bakal disediakan layar di gedung terpisah untuk menyaksikan penampilan Tulus dan Mas Don.

Baca Juga:  Ritual Ngalap Berkah di Makam Pangeran Samudro Ternyata Ada Sejak 1970

Infonya sih disediakan layar di gedung terpisah, di conventionnya khusus tamu undangan,” komentar pengelola akun Instagram @jelajahsolo di unggahannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ditjen Perhubungan Darat (@ditjen_hubdat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya