SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Solopos.com, SOLO-Setelah membuat sensasi operasi plastik, Lucinta Luna kembali membuat kejutan lewat pengakuannya bisa kantongi ratusan juta rupiah dengan jadi simpanan sugar daddy. Siapakah pria itu, simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengakuan selebgram dan penyanyi bernama asli Muhammad Fatah ini diungkapkannya dalam obrolan di kanal Youtube Atta Halilintar. Bukan cuma blak-blakan soal caranya berkenalan dengan laki-laki yang disebutnya sugar daddy itu, Lucinta Luna juga berterus terang mengenai pendapatan yang diperolehnya dari berkencan dengan sugar daddy tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan jadi simpanan sugar daddy, Lucinta Luna mengaku bisa kantongi uang ratusan juta rupiah. “Zaman-zaman dulu kalau setiap ketemuan ya (dengan sugar daddy), aku ngantongin, kadang pulang dari KL ya, aku bawa 300 (juta rupiah). Itu jaman-jaman tahun 2013 2014 lah,” beber Luncinta Luna seperti dikutip dari kanal Youtube AH Podcast pada Selasa (19/4/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Mendengar pengakuan Lucinta Luna bisa kantongi ratusan juta rupiah dengan jadi simpanan sugar daddy, Atta Halilintar dibuat kaget. “Sampai tiga ratus juta rupiah?” tanya Atta Halilintar kepada Lucinta Luna dengan ekspresi wajah keheranan.

Baca Juga: Lakukan Operasi Plastik, Lucinta Luna Rogoh Biaya Segini

“Alhamdulillah mahal,” Lucinta Luna menjawab tegas.

Lucinta Luna bisa kantongi pendapatan Rp300 juta itu dari hasil pekerjaannya menemani pria kaya raya asal Malaysia.  Karena menjadi simpanan sugar daddy itulah pada 2013, Lucinta Luna mengaku kerap bolak balik Jakarta-Kuala Lumpur dalam tempo yang berdekatan.

“Itu dulu pada masanya, jadi sebelum aku jadi artis, aku tuh pernah menjajal menjadi wanita kupu-kupu malam. Pernah aku dibayar, disimpan sama datuk-datuk aku juga pernah, makanya sering kan Indo-KL, Indo-KL,” beber Lucinta Luna.

Baca Juga: Sugar Daddy Indonesia Terbanyak Kedua di Asia, Prestasi atau Ironi?

Lucinta Luna juga pernah menjadi simpanan pria asal Kuwait di Singapura. Tak cuma menjadi simpanan untuk beberapa malam, Lucinta Luna mengaku tinggal bareng dengan pria dari negara kaya minyak itu selama sebulan.

Dengan sugar daddy asal Kuwait tersebut, Lucinta Luna mendapatkan penghasilan yang berbeda dibandingkan saat menjadi simpanan di Malaysia. Pria Kuwait yang menggunakan jasa Lucinta Luna memberikannya duit dalam jumlah lebih besar.

“500, 700 lah [juta rupiah],” beber penyanyi yang baru saja melakukan operasi plastik agar mirip penyanyi Lisa Blackpink itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya