SOLOPOS.COM - Keluarga pasangan Stead Jayne dan Mike Blatchford di dalam ruang tamu mereka. (dailymail.co.uk)

Rumah keluarga Stead Jayne dan Mike Blatchford di Southamton, Inggris. (dailymail.co.uk)

SOUTHAMPTON – Jika sebagian besar orang merasa merinding danketakutan jika diminta bermalam di kuburan, sebuah keluarga di Southampton, Inggris, bahkan tinggal di kuburan. Mereka bahkan tinggal di sebuah pondok di tengah kuburan, yang telah mereka alihfungsikan sebagai tempat tinggal sehari-hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pasangan Stead Jayne dan Mike Blatchford mengaku jatuh cinta pada bangunan yang dulu merupakan tempat tinggal penjaga makam itu. Meskipun dikelilingi berbagai makam kuno dengan aneka ragam bentuk nisan, serta patung-patung hiasan makam kuno, pasangan ini mengaku sangat nyaman tinggal di rumah itu bersama tiga anak mereka.

Semula, keputusan mereka untuk tinggal di bangunan bernama Grade II dari era 1800-an itu banyak dipertanyakan keluarga dan teman-teman mereka. Bahkan, kekhawatiran banyak orang mengenai takhyul dan anggapan rumah berhantu tak menggoyahkan niat mereka.

Kini, pasangan ini bahkan sering mengundang anak-anak dari sekolah lokal untuk memperingati Halloween di tempat tinggal mereka.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (29/10/2012), Stead, 52, mengaku rumahnya merupakan tempat paling cocok untuk perayaan Halloween. Meskipun tak pernah melihat hantu, Stead mengaku sering terjadi hal-hal aneh di ruang tamunya, yang dulu merupakan kamar mayat.

Keluarga pasangan Stead Jayne dan Mike Blatchford di dalam ruang tamu mereka. (dailymail.co.uk)

Mulai dari seolah-olah ada orng yang berdiri di belakangnya hingga suara gonggongan anjing dari sudut ruangan, meskipun tak ada seekor anjing pun di sana. “Kuburan tak membuat kami mundur. Kami tak mudah ditakuti,” tutur Stead yang juga tinggal di rumah itu bareng tiga anaknya, Joe,, 17 Florence, 15, dan William, 13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya