SOLOPOS.COM - Jermaine Jackson (JIBI/SOLOPOS/dok)

Jermaine Jackson (JIBI/SOLOPOS/dok)

LOS ANGELES – Penyanyi pop Jermaine Jackson yang juga kakak tertua mendiang bintang pop Michael Jackson mengganti namanya menjadi “Jermaine Jacksun.” Juru bicara pengadilan di Los Angeles menyatakan bahwa alasan perubahan nama itu “untuk alasan artistik.”

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Jermaine yang dulu bersama adik-adiknya membentuk grup vokal Jackson 5 telah mengajukan petisi untuk mengubah namanya di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada November 2012. Juru bicara pengadilan menyebut pergantian nama itu akhirnya disahkan Rabu lalu setelah ada sidang dengar pendapat.

Jermaine yang kini berusia 58 tahun saat ini masih melakukan tur di Eropa bersama tiga adiknya yang lain yaitu Jackie, Marlon dan Tito, sehingga tidak menghadiri sidang tersebut.

“Jika Prince dan P Diddy bisa melakukannya, kenapa Jermaine tidak?” ujar pengacara Jermaine, Bret D Lewis saat mengajukan petisi. Sebelum ini Jermaine sudah memiliki nama lain, namun tidak disahkan melalui pengadilan, yaitu nama Mohammad Abdul Aziz. Nama itu dipilihnya saat dirinya masuk Islam tahun 1989 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya