SOLOPOS.COM - Ilustrasi (okezone.com)

Ilustrasi (okezone.com)

JAKARTA – Perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet makin memanas. Salah satu murid Eyang Subur yang dipanggil Eyang Sigit menyesalkan sikap Adi yang terus menyudutkan gurunya itu, terutama perihal penistaan agama dan mempermainkan perempuan.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Eyang Sigit menegaskan, bahwa Eyang Subur justru memiliki sifat kasihan dan perhatian dengan perempuan. Bahkan ia kerap memiliki niat baik dengan menaikan derajat perempuan. Salah satu buktinya Eyang Subur pernah melamar seorang pekerja seks komersial (PSK).

Ekspedisi Mudik 2024

“Eyang Subur itu baik, tidak pernah jatah apalagi terhadap perempuan. Eyang pernah mendapatkan petunjuk untuk melamar seorang pelacur. Itu dilakukan semata-mata karena ingin memperbaiki status perempuan itu, tentunya dengan resiko cibiran yang akan diterima Eyang Subur,” ucap Eyang Sigit di Jakarta, Minggu (7/4/2013).

Tanpa menyebut nama dan apakah diterima lamaran itu, Eyang Sigit mengatakan bahwa Eyang Subur memiliki niat baik terhadap nasib para perempuan. “Mana mungkin Eyang Subur mengancam para perempuan yang akan dinikahinya. Lha wong justru itu niatan baik mau dinikahin, ya kalau nggak mau Eyang juga nggak akan memaksa. Itu juga yang terjadi saat melamar PSK itu,” tegasnya.

Pria yang telah menjadi murid Eyang Subur sejak 1992 itu mengaku akan tetap membela Eyang Subur yang telah dianggapnya sebagai orang tuanya. “Orang baik masa nggak saya bela,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya