SOLOPOS.COM - Ilustrasi (telegraph.co.uk)

Solopos.com, JAKARTA — Tak ingin membiarkan pesaingnya memproduksi mesin pembuat minuman soda rumahan, Cola Cola membuat langkah yang mengejutkan. Setelah membeli 10% saham Green Mountain Coffee Roasters Inc senilai US$1,2 juta, Coca Cola memastikan bahwa mereka juga akan membuat mesin pembuat minuman soda rumahan.

Seperti dikutip dari Dailymail.com, Mesin ini memungkinkan pemiliknya membuat sendiri minuman bersoda dengan cita rasa Coca Cola layaknya mesin pembuat kopi yang sudah banyak beredar di pasaran. Selain minuman soda, mesin soda rumahan tetap memberi pilihan untuk minuman jenis lain seperti teh dan jus. Coca Cola berencana merilis mesin soda rumahan mereka sebelum Oktober 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perusahaan minuman berkarbonasi ini mengikuti langkah Soda Stream yang telah lebih dulu berkonsentrasi membuat mesin soda rumahan terbesar di Negeri Paman Sam.

Green Mountain sendiri terkenal dengan produk mesin rumahan pembuat teh, kopi, hingga bubuk cokelat, yang telah terjual lebih dari 30 juta mesin di seluruh dunia. Dengan menggandeng Coca Cola, Green Mountain akan memiliki hak eksklusif memasarkan mesin soda rumahan merek Coca Cola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya