SOLOPOS.COM - Melanie Minnie menjejalkan 19 muridnya ke dalam satu mobil, Minggu (14/10/2012), di Pretoria, Afrika Selatan. (huffingtonpost.com)

Melanie Minnie menjejalkan 19 muridnya ke dalam satu mobil, Minggu (14/10/2012), di Pretoria, Afrika Selatan. (huffingtonpost.com)

PRETORIA – Demi menyenangkan murid-muridnya dan ngirit ongkos kendaraan, seorang ibu guru di Afrika Selatan nekat menjejalkan 19 anak di dalam mobil mininya, Renault Clio, dalam perjalanan menuju sebuah pusat perbelanjaan di Pretoria, Minggu (14/10/2012) waktu setempat. Awalnya, para murid taman kanak-kanak (TK) Rietfontein itu merasa gembira.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun tak lama kemudian setelah merasakan uyel-uyelan di dalam mobil, mereka mulai ribut bahkan ada yang menangis. Salah seorang pengunjung mal yang melihat Melanie Minnie menjejalkan anak ke-12 ke dalam mobil, melaporkannya ke polisi.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut petugas kepolisian seperti dilansir upi.com, Selasa (16/10/2012), Minnie menjejalkan tiga anak di kursi depan, 10 di kursi belakang dan enam anak lainnya di bagasi mobil. “Hebatnya”, sebelumnya Minnie mengaku telah mengangkut 10 anak lainnya untuk pulang.

“Ini adalah kali pertama dan terakhir kami pergi tamasya. Aku tidak akan pernah melakukannya lagi,” kata Minnie polisi.

Atas kenekatan dan “kerativitasnya” itu Minnie didenda sekitar US$160 atau sekitar Rp1,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya