SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wah, Beli Cincin Pertunangan Gratis Senapan Berburu!
IOWA – Sebuah toko perhiasan di North Liberty, Iowa, menawarkan promosi yang tidak lazim. Gartis sepucuk senapan bagi pelanggan yang membeli sebuah cincin pertunangan.
“Berlian adalah teman terbaik seorang gadis,” kata Harold van Beek, pemilik toko perhiasan Harold, seperti dilansir yahoonews, Rabu (17/12/2912(.
“Jadi katakan saja, Saya baru berburu rusa dan menemukan sebuah cincin berlian Sayang,” ujarnya memberi nasihat bagi para pria yang hendak melamar kekasihnya.
Promosi ini akan berlaku untuk pembelian cincin minimal seharga US$1.999 atau hampir Rp18 juta sebelum 31 Oktober 2012. Pelanggan yang bersangkutan akan mendapatkan kupon untuk menebus senapan Remington 870 di peritel lokal Fin and Feather.
Senapan Remington 870 biasanya digunakan untuk berburu dan olahraga menembak, tetapi banyak pula disimpan orang di rumah sebagai alat pertahanan.
Asal tak digunakan untuk menembak sang kekasih yang menolak dilamar saja… Niken Ari Purwanti/JIBI/SOLOPOS

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya