Wagyu steak. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Steak daging wagyu tengah hits di jagat kuliner Indonesia. Sejumlah restoran menengah, mewah, hingga hotel berbintang menyajikan makanan spesial ini. Harganya pun bervariasi.

Bagi yang ingin menikmati steak wagyu spesial dengan harga terjangkau bisa datang ke Sala View Hotel Solo. Manajemen Sala View Hotel Solo menyediakan paket makan steak daging wagyu dengan harga cukup terjangkau.

Sala View Hotel Solo menjamin daging wagyu yang diolah menjadi steak tersebut berkualitas premium. Steak wagyu dari Sala View Hotel Solo disajikan dengan pilihan saus barbeque lezat, mushroom, atau blackpepper.

Perpaduan antara tiga saus tersebut dengan daging wagyu kualitas terbaik menjadi jaminan kelezatan steak wagyu dari Sala View Hotel Solo. Aroma daging wagyu yang dibakar dengan tingkat kematangan sesuai selera akan semakin lezat dengan pilihan saus spesial dari chef andalan Sala View Hotel Solo.

Steak wagyu merupakan hidangan terlaris di Sky Lounge Sala View Hotel. Rasa daging wagyu yang lezat dan empuk ditambah harga terjangkau menjadikan makanan ini disukai pelanggan. Bagi yang ingin mencicipi kelezatan steak wagyu dari Sala View Hotel Solo cukup membayar Rp350.000.

Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati kelezatan daging wagyu spesial Sala View Hotel dan memilih minuman berupa anggur merah atau putih berukuran 375 ml. Steak wagyu tersebut bisa dipesan di Sky Pool and Lounge Sala View Hotel Solo mulai pukul 16.00-23.00 WIB.

Ada juga promo minuman vibe bottle seharga Rp700.000. Dengan harga tersebut, Anda bisa memilih dua jenis minuman spesial dari Sala View Hotel Solo.

Kedua promo tersebut bisa dinikmati hingga Desember 2019. Bagi yang berminat, Anda bisa melakukan reservasi atau datang langsung ke Sky Lounge Sala View Hotel Solo yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi nomor 450, Purwosari, Laweyan, Solo.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten