SOLOPOS.COM - Sara Carbonero (reuters)

Sara Carbonero (reuters)

Italia siap menantang Spanyol di laga pamungkas Piala Eropa setelah mengalahkan Jerman 2-1. Laga Italia melawan Spanyol sudah pernah digelar di penyisihan Grup C dengan hasil akhir 1-1. Final akan digelar di Olimpic Stadium Kiev Ukraina. Final tersebut akan mempertemukan dua kapten tim yang sama-sama diposisi kiper.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Kedua kapten itu juga termasuk beruntung dalam urusan asmara. Kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero selalu menyaksikannya di pinggir lapangan. Sebagai seorang reporter olahraga, Sara tak pernah melewatkan laga- laga penting Spanyol. Demikian pun Gianluigi Buffon yang menikahi seorang model cantik, Alena Seredova.

Ekspedisi Mudik 2024

Kedua WAGs ini tentu akan saling mendukung pasangan masing-masing saat final 1 Juli nanti. Sara maupun Alena memiliki raihan prestasi di bidang kecantikan. Sara belum lama dinobatkan sebagai salah satu reporter terseksi di dunia versi majalah FHM. Selain cantik, ia juga pintar sehingga dipercaya menyiarkan acara-acara penting olahraga.

Sedang Alena sebagai runner up kontes kecantikan di Republik Ceko. Ia juga pernah menjadi model sejumlah majalah seperti Penthouse, Playboy, Spy. Seperti halnya dua permainan Timnas Spanyol dan italia yang menyajikan keindahan, dua perempuan tersebut akan memberikan dukungan terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya