SOLOPOS.COM - Irina Shayk (google/topnews.in)

Irina Shayk (google/topnews.in)

Babak penyisihan Grup B Piala Eropa 2012 telah usai dan menunjuk Jerman sebagai juara grup dengan poin sempurna setelah sebelumnya mengalahkan Denmark. Sedang Portugal menjadi runner up menyingkirkan tim favorit Belanda.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Adu kemampuan di lapangan hijau memang sangat menarik dan mendebarkan. Namun adu cantik yang satu ini juga tak kalah menarik dan mendebarkan.

Media Inggris Mirror.co.uk, Senin (18/6/2012)  melansir jajak pendapat pembaca media itu berupa adu cantik dan seksi antar WAGs di keempat negara di grup tersebut. Dan hasilnya, tidak berbeda dengan kompetisi sepak bola yang dimenangi Jerman dan Portugal.

Kekasih kiper Anders Lindegaard, Misse Beqiri mewakili Denmark beradu dengan kekasih Bastian Schweinsteiger, Sarah brandner dari Jerman. Sarah memenangi poling dari pembaca Mirror 62,95 persen mengungguli Misse yang hanya meraih 37,05 persen.

Lalu untuk Portugal diwakili kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk sedang Belanda diwakili istri Rafael van der Vart, Sylvie van der Vart. Untuk poling ini, sudah bisa ditebak, model asal Rusia itu memenangi hati pembaca dengan presentase 75,23 persen, jauh meninggalkan Sylvie yang hanya meraih 24,77 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya