SOLOPOS.COM - Deborah-Pirlo (google.img)

Deborah-Pirlo (google.img)

Andrea Pirlo dan Andres Iniesta mewakili sisi genius sepak bola dari timnas masing-masing. Keduanya menjadi motor penggerak untuk menyusun serangan atau bertahan. Selain itu, keduanya memiliki sisi persamaan, yaitu sifat rendah hati dan low profile. Maka tak banyak majalah gosip yang mengeksploitasi sisi pribadi mereka.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dibalik kecerdasan dan sikap rendah hati itu ada sosok perempuan yang mendampinginya. Pirlo memiliki istri Deborah Pirlo. Deborah bukan dari kalangan model, ia berprofesi sebagai ibu rumah tangga yang tak banyak gaya di majalah dan sasaran empuk para paparazzi. Pasangan yang telah menikah 2001 ini dikaruniai dua anak.

Sedang dibalik semangat Andres Iniesta memenangi gelar terbaik di Benua Biru untuk Spanyol adalah Anna Ortiz. Anna adalah kekasih Iniesta yang telah ia kencani tiga tahun lalu. Keduanya dikabarkan menikah setelah gelaran Piala Eropa usai. Nah, jika piala Eropa bisa dipertahankan, tentu hal itu menjadi kado tercantik pernikahan mereka. Diinformasikan mereka akan menikah 6 Juli di Puri Tamarit, Altafulla.

Pasangan Iniesta- Anna Ortiz sudah dikaruniai seorang anak berusia setahun, Valeria. Iniesta tak hanya dihormati fans Barca dan Spanyol, namun juga tim lawan. Gelandang serang berusia 28 tahun ini memberikan rasa hormat kepada para lawan dengan menunjukkan rasa rendah hati.

Gelandang Barca bernomor 8 ini dipastikan akan melawan kerjasama efektif Pirlo- De Rossi- Montolivo di Final Piala Eropa 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya