SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI – Memasuki pergantian tahun, Suzuki telah menyiapkan jajaran produk terbaru. Salah satunya model city car atau dikenal dengan Karimun Wagon R untuk pasar Indonesia.

Dilansir Indiacarnews, Kamis (10/1/2019), generasi Wagon R terbaru mulai muncul di India, dimana Maruti tengah mempersiapkan city car ini sebagai model 2019. Dari ubahan yang terlihat, Wagon R terbaru tampil dengan dimensi yang sedikit lebih besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa ubahan tampilan juga dilakukan Suzuki, diantaranya grill baru horisontal dengan strip krom. Ubahan juga tersemat pada lampu utama yang memiliki desain baru dan berukuran lebih besar dari versi lawasnya.

Desain lain yang juga telah direvisi, terletak pada bagian bumper bumper yang direvisi, kap mesin yang lebih datar, dan lampu kabut dengan casing yang terlihat jelas di ujung depan.

Senada dengan ubahan sektor depan, Wagon R juga tampak lebih mewah dengan desain tail lamp yang ditempatkan lebih tinggi. bumper belakang baru dan plat dengan insert chrome.

Masuk bagian interior, nuansa dual tone beige dan brown mendominasi kabin. Tampilan tersebut juga didukung dengan fitur-fitur seperti instrument cluster baru, sistem infotainment layar sentuh SmartPlay dan setir dengan aksen chrome dan tombol kontrol akan terlihat lebih menyegarkan dan premium.

Maruti WagonR 2019 yang baru juga akan mendapatkan airbag ganda, ABS dengan EBD, sensor parkir belakang, sistem peringatan kecepatan, dan pengingat sabuk pengaman sebagai fitur keselamatan standar.

Sebagai model baru, Wagon R dibekali dua pilihan mesin 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 83 ps dengan torsi 113 Nm. Pilihan kedua mesin kapasitas 1.0 liter yang menyemburkan tenaga mencapai 67 Ps dengan torsi 90 Nm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya