SOLOPOS.COM - Jenazah ayah mertua Ketua DPR Puan Maharani, Bambang Sukmonohadi dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada Sabtu (3/6/2023). (Bisnis/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Ayah mertua Ketua DPR Puan Maharani, Bambang Sukmonohadi, meninggal dunia karena sakit, Jumat (2/6/2023) malam.

Sebelum berpulang, almarhum Bambang Sukmonohadi sempat menjalani perawatan di rumah sakit Medistra, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bambang Sukmonohadi yang meninggal di usia 79 tahun dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada Sabtu (3/6/2023) siang.

Puan Maharani dan suaminya Hapsoro Sukmonohadi mengantarkan kepergian almarhum ke tempat peristirahatan terakhir, diiringi doa dari ribuan pelayat yang memenuhi rumah duka di Jl. Sungai Sambas 1 Nomor 117, Jakarta Selatan.

Peti jenazah dibawa rombongan petugas kepolisian yang diikuti oleh sanak keluarga.

Puan Maharani dan sanak saudara dari almarhum yang turut hadir menangis saat prosesi pemakaman.

Peti jenazah Bambang dibawa oleh enam prajurit BIN menuju ke liang lahat untuk dimakamkan.

Beberapa tokoh jajaran partai PDIP seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, turut melayat.

Bambang merupakan besan Megawati Soekarnoputri. Dia adalah ayah dari Hapsoro Sukmonohadi atau yang lebih dikenal Happy Hapsoro, suami Puan Maharani.

Mertua Puan Maharani itu selama hidupnya adalah seorang pengusaha sukses, pemilik perusahaan properti dan jasa forwarding.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Bambang Sukmonohadi, Jenazah Ayah Mertua Puan Maharani Dimakamkan di TPU Tanah Kusir”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya