SOLOPOS.COM - Tiket Doctor Strange salah ketik (Twitter)

Trending sosmed kali ini tentang foto tiket bioskop salah ketik yang beredar di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Khalayak Internet (netizen) diramaikan dengan foto tiket film Doctor Strange yang salah ketik. Dalam foto itu terlihat judul film Doctor Strange salah ketik menjadi Doctor S**ge.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kesalahan pengetikan judul film ini beredar luas di media sosial Twitter, Facebook, dan Instagram. Pengguna akun Twitter @djaycoholyc mengunggah foto tiket tersebut, Jumat (28/10/2016).

@cinema21 what thekenapa jadi kaya nonton b*kep gini #DoctorStrange = #DoctorS*nge,” tulis pengguna akun @inayaty.

Kesalahan pengetikan ini tidak hanya kocak, namun menimbulkan pemikiran kotor. Seperti diketahui, s**ge yang berarti merasa terangsang secara seksual sering dipakai sebagai judul rekaman esek-esek atau foto mesum.

Meski foto tiket salah ketik itu sudah beredar luas, namun belum bisa dibuktikan keaslian foto tersebut. Dalam foto itu tertulis Hollywood XXI, yang berarti salah satu bioskop yang terletak di Jl. Gatot Subroto Kav. 19, Jakarta Selatan.

Dalam tiket tertera tanggal 26 Oktober 2016, yang berarti hari Rabu. Hal ini masih sejalan dengan fakta, karena film Doctor Strange rilis pertama di bioskop Indonesia pada Selasa (25/10/2016).

Namun keaslian foto tiket salah ketik itu menjadi diragukan karena harga yang tertera di tiket. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (30/10/2016), di laman resmi Cinema XXI, untuk bioskop Hollywood XXI hari Senin-Kamis harga tiket sebesar Rp30.000. Sedangkan di foto tiket salah ketik yang menunjukkan hari Rabu, tertera harga tiket Rp25.000.

Kejanggalan yang ada tidak hanya itu, jadwal tayang film juga mencurigakan. Di foto tiket salah ketik tertera film mulai pukul 16.55 WIB. Berdasarkan pantauan, Minggu pukul 22.00 WIB, Hollywood XXI tidak memiliki waktu penayangan Doctor Strange diwaktu tersebut. Satu-satunya waktu penayangan pukul empat sore hanya 16.40 WIB.

Doctor Strange merupakan film ke-14 dari proyek film superhero berkesinambungan Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini menceritakan sosok dokter saraf populer yang mengalami kecelakaan parah. Untuk menyembuhkan luka yang dideritanya Dokter Stephen Strange mengunjungi sebuah tempat terpencil. Tempat itu nantinya akan menjadi awal dari takdir baru yang akan dilalui sang dokter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya