Tutup Iklan

Waduh Seram! Penumpang Becak Mendadak Hilang Misterius

Pemilik akun lainnya memberikan cerita lebih lengkap kejadian penumpang becak mendadak hilang secara misterius itu lantaran terjadi di sekitar tempat tinggalnya.

 Penumpang becak menghilang misterius. (TikTok/@ikingawi)

SOLOPOS.COM - Penumpang becak menghilang misterius. (TikTok/@ikingawi)

Solopos.com, SOLO-Cerita horor dan mistis memang menarik perhatian, seperti kejadian di Ngawi, Jawa Timur, penumpang becak yang mendadak hilang misterius. Meski terjadi di luar nalar dan akal manusia, kejadian itu masih banyak dipercayai oleh sebagian orang.

Kejadian penumpang becak mendadak hilang misterius ini dibagikan di Tiktok oleh akun @ikingawi. Dalam video itu terlihat suasananya memang malam hari. Kejadian itu pun lalu memicu beberapa warga sekitar yang menyaksikan langsung tukang becak ini bingung mencari penumpangnya.

Dalam keterangan video tentang penumpang becak mendadak hilang misterius itu tertera jika becak sudah dalam keadaan kosong. Akun @ikingawi juga menuliskan kejadian itu terjadi pada 14 Oktober 2021. Terdengar pula celetukan sejumlah orang dalam video itu. “Rodanya tiga,” suara seorang pria di video itu seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (17/10/2021).

Pemilik akun @ainin662 memberikan cerita lebih lengkap  kejadian penumpang becak menghilang secara misterius itu lantaran terjadi di sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga: Mengenal Jenis-Jenis Lensa Kontak, Manakah yang Paling Baik?

“Ini bener karena aku orang Ngrayudan dam pulangnya si bapak lewat depan jalan rumahku.”

“Jadi ceritanya bapak diojek ke Kendal tapi pas sampai daerah sopo dia minta lurus ke arah Gendon dan tibalah di tanjakan karena enggak kuat pak becak turun mau dorong, terus si embaknya bantuin dorong di belakang bapaknya”.

“Kebetulan belakang becak ada motor. Nah ditanyalah bapak itu, ngojek siapa pak, gitu katanya, terus dijawablah itu di belakang. Pas ditengok udah enggak ada” lanjutnya.
Pada unggahan lainnya, akun @ikingawi menunjukkan rekaman CCTV yang memperlihatkan becak motor melaju. Kendaraan itu diklaim sebagai becak yang ditampilkan pada video sebelumnya.

Baca Juga: Efek Hiatus Penulis, Manga One Piece 1029 Terbit 24 Oktober 2021

Jarak kamera CCTV dan becak memang cukup jauh sehingga tak memperlihatkan begitu jelas. Pada video lain, akun itu menunjukkan adanya bayangan hitam yang bergerak di belakang becak motor yang sedang melaju tersebut.

Melalu video terbarunya, tukang becak yang mengalami kejadian mistis itu menyebut jika wanita itu turun karena becak mogok tak kuat menanjak. Saat tukang becak berusaha mendorong, tiba-tiba pengguna motor lewat dan membantu si tukang becak.

Saat ditanyai hendak kemana, ia menjawab mau mengantar penumpangnya. Namun saat dicek, wanita itu sudah tak ada. Lokasi tempat tujuan pun cukup jauh sekitar 31 km dengan waktu tempuh kurang lebih 47 menit.


Berita Terkait

Espos Plus

Cerpen Selendang Bidadari

+ PLUS Cerpen Selendang Bidadari

Siapa tahu keberadaan bidadari itu bukanlah sekadar dongeng seperti pemikirannya selama ini. Mereka sedang mandi saat ini dan Darodin ingin mencuri selendangnya, satu saja.

Berita Terkini

Vaksin Dosis Ketiga Covid-19 Ada yang Berbayar, Berapa Harganya?

Rencananya, penerapan vaksin dosis ketiga Covid-19 berbayar ini mulai Januari 2022.

Ketahui Penyebab Seseorang Bunuh Diri, Salah Satunya Depresi

Jika orang sering merasakan kegagalan berulang dan merasa putus asa, ini juga bisa menjadi penyebab bunuh diri. 

Gunung Semeru Erupsi, Warganet Serukan Pray for Lumajang di Twitter

Warganet menunjukkan kepedulian mereka terhadap warga Lumajang yang sedang mengalami musibah dengan bersama-sama menggunakan tagar pray for Lumajang di jagat Twitter.

Tagar Randy Bagus Hari Sasongko Trending di Twitter

Diketahui, Bripka Randy Bagus ini berdinas di Polres Pasuruan dan telah ditetapkan tersangka.

Waspadai Dampak Debu Vulkanik Seperti Dikeluarkan Gunung Semeru

Akademisi dan Praktisi Klinis, Ari Fahrial Syam mengimbau agar masyarakat mewaspadai dampak dari debu vulkanik seperti dikeluarkan Gunung Semeru.

Lakukan Ini Saat Tersesat di Gunung Seperti Dialami WNA Ukraina

Ada sejumlah hal bisa Anda lakukan saat mengalami tersesat di gunung.

Melihat Keindahan 5 Danau di Gunung Semeru yang Saat Ini Erupsi

Bukan hanya puncaknya yang bernama Mahameru yang menarik perhatian, melainkan sejumlah danau atau ranu di Gunung Semeru juga menyimpan pesona tersendiri.

Kematian Novia Widyasari Jadi Sorotan, Kata Diperkosa Trending Twitter

Kata diperkosa terkait kasus kematian Novia Widyasari trending di Twitter, begitu pula dengan tagar noviawidyasari yang telah menuai 4.805 tweet.

Lakukan Ini Saat Terjadi Letusan Gunung Berapi Seperti Gunung Semeru

Bagi warga yang hidup di sekitar gunung berapi biasanya sudah tahu apa yang harus dilakukan saat terjadi letusan, namun lain halnya dengan wisatawan.

Mengenal Bahaya yang Timbul Akibat Letusan Gunung Berapi Seperti Semeru

Bagi warga yang hidup di sekitar harus pandai-pandai menyesuaikan diri dengan selalu waspada dan siap siaga terhadap bahaya letusan gunung berapi.

Galon Isi Ulang Disebut Mengandung BPA, Benarkah Berbahaya bagi Tubuh?

Di Amerika Serikat dan Uni Eropa, larangan kandungan BPA pada kemasan pangan diterapkan untuk produk bayi dan food contact material.

Ini Tanda-Tanda Tempat Kerja Toxic, Saatnya Keluar dari Pekerjaan

Lingkungan tempat kerja yang beracun atau toxic tentu bikin kita tidak nyaman bekerja dan menguras energi semata.

Intip Berbagai Aturan Karantina di Sejumlah Negara

Berikut berbagai aturan karantina di sejumlah negara yang perlu Anda ketahui.

Doa Mohon Ampun dari Dosa Besar, Lengkap Ada Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa memohon ampunan dari dosa besar dan kesalahan lainnya menurut ajaran Islam yang dilengkapi latin dan artinya.

Virus Omicron 3 Kali Lebih Berisiko Picu Infeksi Ulang daripada Delta

Para ilmuwan di Afrika Selatan mengatakan varian Omicron setidaknya tiga kali lebih mungkin picu infeksi ulang.

+ PLUS Anjuran Pimpinan MTA Soal Menyantuni Anak Yatim

Siapa tahu sedekah kita untuk anak-anak yatim itulah yang akan menyelamatkan kita dari siksa api neraka dengan rida Allah.